Halaman

Minggu, 18 November 2012

Biografi Good Charlotte

frontmen Good Charlotte, identik kembar Joel dan Benji Madden, lahir pada tanggal 11 Maret 1979 untuk sebuah keluarga kelas menengah di Waldorf, Maryland. Ibu mereka mengangkat mereka dengan ketat Kristen up-membawa. Ayah mereka meninggalkan keluarga ketika si kembar 16 tahun, menyebabkan masalah keuangan untuk si kembar, ibu mereka, kakak, dan adik. Untuk waktu singkat si kembar harus bekerja sebagai anak laki-laki shampoo di salon. Benji dan Joel mengutip saudara mereka yang lebih tua Josh Madden untuk memperkenalkan mereka pada musik rock oleh band-band seperti Rancid dan Social Distortion. Setelah menghadiri konser Beastie Boys pada usia 16, Benji dan Joel memutuskan untuk memulai band mereka sendiri, walaupun Joel belum pernah dinyanyikan sebelumnya, dan Benji belum pernah bermain gitar. Band pertama mereka mulai disebut "The Band Benji, Joel, dan Brian, 'yang mereka mulai dengan seorang teman band itu pendek hidup.. Mereka kemudian mulai Good Charlotte pada tahun 1995 ketika mereka merekrut teman masa kecil Paul Thomas (bass) dan Harun Escolopio (drum). Mereka segera pindah ke Annapolis, Maryland di mana mereka diperkenalkan pada Billy Martin oleh seorang teman.
Setelah merilis sebuah EP yang berjudul EP lain, pada tahun 1999, Good Charlotte diri mereka merilis album berjudul pada tahun 2000, yang tidak sukses secara komersial besar. Single yang dirilis dari album yang termasuk "Little Things" dan "Motivasi Proklamasi," dan "Song Festival".
Harun adalah drummer di album debut mereka, Good Charlotte, sebelum meninggalkan band ini pada awal tahun 2001 untuk bergabung dengan band Wakefield dengan kakaknya, Ryan. Ia digantikan dengan Dusty, yang hanya drummer sementara, yang telah meninggalkan band sebelum rekaman album kedua mereka, The Young & the Hopeless. Akibatnya, veteran studio drummer profesional Josh Freese bermain untuk album itu.
2002, The Young And The Hopeless jauh lebih populer, dan menandai munculnya band menjadi musik mainstream. Single ini yang membuat mereka terkenal, berjudul "Gaya Hidup Orang Kaya dan Terkenal", menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia. Single yang diikuti dari album yang menyertakan "The Anthem", "Girls dan Boys", "Hold On" dan "The Young dan The Hopeless". "The Young dan Hopeless" menerima sertifikasi 3x-platinum dari RIAA, mendarat band di Saturday Night Live, sampul Rolling Stone dan Alternatif Tekan, dua halaman fitur di New York Times, dan tempat-tempat di CNN dan The Today Show. Good Charlotte juga sangat populer di MTV, dimana Brothers Madden pernah menjabat sebagai host di acara musik malam video terlambat "Semua Rock Things." video musik favorit mereka pada kedua MTV dan MTV2, dengan "The Anthem" terjadi untuk menerima "Pemirsa Choice Award" pada tahun 2003 MTV Video Music Awards.
Chris Wilson drummer band untuk album ketiga mereka, The Chronicles of Kehidupan dan Kematian, yang dirilis pada tahun 2004. Single yang telah dirilis dari album yang menyertakan "ditebak", "I Just Wanna Live", "Kita Percaya" dan "The Chronicles of Life and Death". Album ini dianggap sebagai penyimpangan dari 2 album mereka sebelumnya. Pada bulan Mei 2005, Chris meninggalkan band ini karena alasan kesehatan pribadi [1].
Hari ini, melalui wisata non-stop dan publisitas luas, Good Charlotte telah membangun penggemarnya besar di kalangan anak muda di seluruh dunia.
terbaru mereka "Kebisingan ke World Tour" dengan Simple Plan fitur Dean Butterworth, yang sebelumnya bermain dengan Morrissey, sebagai drummer sementara saat band ini.

Biodata Personil Good Charlotte



Joel Rouben Combs (Joel Madden)

Joel Madden terlahir sebagai Joel Rouben Combs pada 11 maret 1979 di Wardolf, Maryland. Joel memiliki saudara kembar yang juga menjadi personil GOOD CHARLOTTE, Benji Madden (guitar). Joel memiliki seorang kakak, Josh Madden dan seorang adik perempuan, Sarah.
Ketika joel berumur 16 tahun, ayahnya pergi meninggalkan keluarga karena masalah finansial. Sebagai remaja, Madden banyak melakukan berbagai pekerjaan aneh untuk membantu ibunya mengatasi tagihan keluarga. Salah satu pekerjaan yang dilakukan olehnya dan Benji adalah sebagai pencuci rambut di salon. Ketika berumur du puluhan, Joel dan Benji mengganti nama belakang mereka dari Combs (nama ayah mereka), ke Madden(nama ibu mereka). 
Pada umur 25 tahun, Joel berkencan dengan Hilary Duff yang masih berumur 16 tahun pada tahun 2004. Pada november 2006, setelah 2 tahun, hubungan Joel dan Hilary kandas. Joel mulai berhubungan dengan Nicole Richie setelah hubungannya dengan Hilary kandas. Mereka memilki du orang anak, putri mereka Harlow Winter Kate Madden(11 januari 2008) dan putra mereka Sparrow James Midnight Madden(9 september 2009).


Paul Anthony Thomas (Paul Thomas)

Paul Thomas terlahir sebagai Paul Anthony Thomas pada 5 oktober 1980 di Waldorf, Marland. Awalnya Paul memainkan instrumen gitar, namun blekangan dia bermain bass. Paul bersama dengan si kembar MAdden bersekolah di La Plata hifh school di Maryland.
Acara tlevisi kesukaan Paul diantaranya adalah Six Feet Under, Twin Peaks, Wonder Years, Tiny Toons, Dexter, Sopranos, dan masih banyak lagi. Paul juga menyukai beberapa band lain, diantaranya Greenday, Rage against the machine, cursive, wu tang clan.






Benjamin Levi Combs (Benji Madden)

Benji Madden terlahir sebagai Benjamin Levi Combs pada 11 maret 1979 di Waldorf, Maryland. Dia memilki saudara kembar, Joel Madden yang menjadi vokalis di GOOD CHARLOTTE. Dia memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Josh, yang membantunya mendesain DCMA Collective mereka. Namun pada umur 16 tahun, ayah mereka Roger Combs, karena masalah keuangan. Benji dan Joel banyak melakukan pekerjaan aneh untuk melunasi tagihan keluarga. Saat berumur dua puluhan, Benji dan Joel mengganti nama belakang mereka, dari Combs (nama belakang ayah mereka), menjadi Madden(nama belakang ibu mereka).
Benji Madden memulai usaha pakaian yang bernama MADE Clothing bersama dengan saudaranya, Joel dan Josh. Pada awal 2006 Made Clothing berubah nama menjadi DCMA Collective. Usaha ini adalah miliknya sendiri, saudaranya Joel dan Josh, dan seorang teman Tal Cooperman. Sebuah toko DCMA dibuka di Los Angeles, California pada 15 maret 2008.


William Dean Martin (Billy Martin)

Billy Martin terlahir sebagai William Dean Martin ada 15 juni 1981 di Annapolis, Maryland. Dia adalah musisi amerika yang dikenal sebagai guitarist dan keyboardist band ber genre pop
punk, GOOD CHARLOTTE.
Billy Martin sudah bermain gitar sejak kelas 6 saat di mendapat gitar pertamanya sebagai hadiah natal. Dia memulai band pertamanya, overflow, dengan Steve Sievers, yang juga membantunya menjalankan usaha pakaian, LeVeL 27. Billy Martin adalah seorang vegetarian dan seorang pecinta hewan besar.
Ketika rekaman album ketiga GOOD CHARLOTTE "The Chronicles Of Life And Death", Billy dan Benji melakukan perubahan peran dalam permainan gitar. Billy juga bermain keybiard pada album ini, kecuali dalam lagu "The Truth". Billy sangat senang menggmbar. Dia adalah orang yang menggambar cover album "The Chronicles Of Life And Death". Dia juga yang mendesain gambar dalam video klip "Predictable" dan "The Chronicles Of Life And Death".
Tim Burton adalah sutradara favorit Billy. Film kesukaannya adalah "The Nighmare Before Christmast.
Pada 1 maret 2008, Billy menikahi seorang hairstylist, Linzi Williamson. Mereka sudah berpacaran selama 8 tahun. Pada 26 januari 2009, mereka di karuniai seorang putra, Dreavyn Kingslee Martin di Pasadena, California.


Dean Deano Butterworth (Deano)


Dean "Deano" Butterworth lahir pada tanggal 26 september 1966 di Rochdale, Manchester, Inggris. Dia pindah ke America pada umur sepuluh tahun dan mulai belajar main drum pada umur 13 tahun. Pada tahun - tahun pertama Dean bermain, di lebih fokus pada liku liku musik jazz dan fusion drum, namun setelah bermain beberapa lama akhirnya dia bermain lebih banyak musik. Ayah tirinya, Patrick Shanahan, juga berpengaruh pada permainan drumnya, dia menasehati Dean agar bermain lebih banyak gaya musik.
Keahliannya memainkan banyak gaya musik membuatnya pernah bermain dengan banyak artist, termasuk legenda musik blues, John Lee Hooker.
Pada mei 2005, setelah Good Charlotte berpisah dengan drummer mereka akibat mengkonsumsi narkoba dan letidaksanggupannya Chris Wilason untuk tour, Dean Butterworth pun dipanggil sebagai pengganti sementara. Dia bermain dalam album Good Morning revival.  
Peralatan Dean Butterworth :
Drum
  1. 18"x22" bass drum
  2. 5.5"x14" snare drum
  3. 9"x12" tom tom
  4. 10"x13" tom tom
  5. 12"x14" tom tom
  6. 14"x16" tom tom
  7. 5.5"x10" snare drum



Tidak ada komentar:

Posting Komentar